Katakan Tidak Pada Kegaptekan!

Demikian kata saya pada diri sendiri dan kemudian saya sampaikan pada emak-emak member Ibu-ibu Doyan Bisnis yang hari ini berkesempatan kumpul di kantor TiptipTV, meski sebentar sungguh berkesan buat kami semua.

Dunia selalu berubah dan kita tidak bisa menolak perubahan itu, selain membuat kita mengikuti perubahan itu dengan bahagia.

Sewaktu saya bertemu dengan om Yasirli Amri, saya mengatakan, “saya mah menjalankan bisnis dengan ala emak-emak banget dan gaptek” ditanya ini itu ama beliau cuman nyengiiir doang hahahahhaa

Sekarang? no, saya menolak gaptek. Saya sekarang lebih ngulik dan ingat apa kata om Tantan Hilyatana kalau owner harus tahu segalanya meski nggak harus kuat di segalanya.

Saya belajar ngulik tools hingga saya menerjang tantangan membuat ecourse dari TipTip TV yang awalnya selalu ngerasa “duuuh apa sih ecourse itu, huhuhu”

Beruntung team muda Tiptip TV sigap membantu saya memahami polanya, dan sebelumnya saya belajar dengan ahli ecourse @David Gan, sahabat saya di xpreneur community dan juga akan kolaborasi membuatkan ecourse saya di platformnya.

Bukan hanya itu, saya didampingi Ko Denny Santoso hingga bisa menjadi perempuan pertama yang mendapatkan award dari Tribelio. Makasih Ko Den always support me as mentor and best friend.

Hari ini saya sudah memecahkan tantangan selanjutnya di dunia digital, membuat ecourse dan akan berlanjut pada produk digital lainnya bersama sahabat-sahabat saya yang luar biasa.

Special thanks buat adik-adikku Ari Eko Prasethio dan Angga Solixin, kalian membuat teteh terus bertumbuuh di era saat ini.

Leave a Comment